Haul Akbar ke-312, Pesan Bupati Bintan: Habib Doakan Kami, Doakan Kabupaten Bintan






 

MC Bintan - Haul Akbar ke-312, Shohibul Rotib Imamul Quthbi wal Irsyad di Masjid Raya Nurul Iman, Kijang Kota, Minggu (28/05) berlangsung penuh khidmat. Seluruh jemaah khusyuk mengikuti rangkaian demi rangkaian acara yang diawali dengan membaca Rotibul Haddad kemudian shalawat kepada Baginda Nabi.

Rotibul Haddad yang disusun oleh Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad merupakan amalan yang sangat digandrungi umat Islam. Di Bintan sendiri Haul Shohibul Rotib telah beberapa kali dilakukan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang turut hadir dalam Haul Akbar ini memohon doa kepada Al Habib Muhammad Faiz bin Alwi Al Haddad untuk Bintan yang semakin berkah dan penuh dengan rahmat Sang Khalik.

"Habib, selamat datang di tanah Melayu. Takzim kami dan juga mohon doakan kami, doakan Bintan menjadi negeri yang Baldhatun Toyyibatun wa Robbun Ghofur," ungkap Roby dalam sambutannya.

Sementara, Habib Muhammad Faiz bin Alwi Al Haddad yang mengisi tausiah menyampaikan pesan kemuliaan Rotib Al Haddad yang dapat memberi kemuliaan pula pada orang yang membacanya. Kegiatan semacam ini pula yang dikatakan dapat menjadi penyejuk dan tambahan energi untuk persatuan umat.





Media Center pada Minggu, 28 Mei 2023 12:10:06 | 136 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "