Bupati Bintan: Di Tanah Suci, Doakan Bintan Jadi Baldhatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas secara resmi Jemaah Calon Haji Kabupaten Bintan untuk berangkat menuju Asrama Haji Batam, Rabu (24/05) di Masjid Besar Baitul Makmur, Tanjung Uban. Sebanyak 68 Jemaah Calon Haji akan diberangkatkan melalui Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban menuju Telaga Punggur dan terus ke Asrama Haji Batam.

Sebelum melepas jemaah, Roby sempat menyampaikan munajahnya agar seluruh Jemaah Calon Haji selalu berada dalam kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan semua rangkaian ibadah. Roby berpesan untuk selalu kompak dan saling menjaga.

"Jaga kesehatan, jaga kekompakkan. Pergi sehat dan pulang dengan selamat. Kami doakan Bapak Ibu semua khusyuk dalam beribadah dan pulang dengan ganjaran haji yang mabrur," ungkap.

Roby juga meminta doa untuk Bintan yang semakin baik. Menjadi daerah yang Baldhatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur.

"Doakan kami dalam menjalankan amanah ini, doakan semua masyarakat Bintan, doakan Bintan kita semakin berkah dan baik kedepannya," tambah Roby.

Jemaah Calon Haji Bintan diketahui akan bergabung dalam kelompok terbang (kloter) 3 Embarkasi Batam bersama Jemaah Calon Haji asal Tanjungpinang dan Batam. Secara teknis, Jemaah Calon Haji Bintan akan menginap satu malam di Embarkasi Batam kemudian akan diberangkatkan menuju Madinah pada tanggal 25 Mei melalui Bandara Hang Nadim.

Total jumlah Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Bintan yang akan diberangkatkan sebanyak 68 jemaah, dengan rincian Bintan Timur 32 jemaah ditambah 1 orang PHD, Gunung Kijang 4 jemaah, Toapaya 2 jemaah, Teluk Bintan 4 jemaah, Teluk Sebong 7 jemaah, Seri Kuala Lobam 1 jemaah ditambah 1 orang PHD, Bintan Utara 14 jemaah, dan Tambelan 2 jemaah.





Media Center pada Rabu, 24 Mei 2023 03:46:20 | 111 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "