Bupati Bintan Sambut Kunjungan Silaturahmi Kepala Lapas Narkotika






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Eddi Mulyono beserta jajaran di Ruang Pertemuan Bandar Seri Bentan. Pada kesempatan tersebut Kalapas Narkotika mengawali silaturahmi dengan memperkenal diri dan menyampaikan bahwa dirinya baru terhitung empat bulan bertugas di wilayah Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

"Jadi, Saya bertugas baru empat bulan, nah ini kami mau silaturahmi. Terima kasih karena sudah disambut," ungkap Eddi.

Disampaikan bahwa maksud dan tujuan ingin silaturahmi bersama Pemerintah Daerah Kabupten Bintan agar kedepannya dapat merencakan kegiatan Perjanjian Kersama Sama (PKS) dengan beberapa stakeholder. Hal itu dikarenakan perlunya sinergitas bersama Pemerintah Daerah dalam mendukung kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang telah berkunjung dalam rangka menjalin silaturahmi. Karena dalam bekerja tentu tidak bisa sendiri, silaturahmi semacam ini akan menjadi awal semua lini untuk saling bergandengan sesuai dengan kewenangan.

"Insya Allah kedepannya tentu akan terus berkoordinasi. Saling mendukung dan pasti akan didukung, karena Pemerintah Kabupaten Bintan juga tegas sangat menentang peredaran apalagi penggunaan narkotika yang jadi musuh bersama," pungkasnya.

Silaturahmi tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Rony Kartika beserta Inspektur Daerah Kabupaten Bintan, Irma Annisa. Pertemuan singkat ini yang nantinya diharapkan akan melahirkan berbagai kerja sama yang mengarah pada hal positif bagi daerah khsususnya wilayah Bintan.





Media Center pada Senin, 22 Mei 2023 12:42:22 | 40 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Bintanku Indonesia - Portal Informasi dan Layanan Kabupaten Bintan

Bintanku Indonesia merupakan portal yang menyajikan secara detail terkait informasi dan layanan yang ada di Kabupaten Bintan. Kunjungi: https://bintankuindonesia.bintankab.go.id

sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708