Lantik Direktur Utama RSUD Bintan, Roby: Gaspol Pelayanan!






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan penyegaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan. Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas termasuk Direktur Utama, dilantik dan diambil sumpah janjinya.

Dalam SK Bupati Bintan Nomor 812.2/85/BKPSDM-MP/2023 tertanggal 19 Mei 2023 ditetapkan dr. Bambang Utoyo, M.Ap. sebagai Direktur Utama RSUD Bintan. Keputusan tersebut juga menyebutkan delapan nama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lainnya.

"Revolusi pelayanan, Pak Direktur silahkan langsung gaspol. Perbaiki yang perlu diperbaiki, tingkatkan yang perlu ditingkatkan," kata Roby saat konferensi pers kepada awak media usai pelantikan, Jumat (19/05) Taman Sehati RSUD Bintan.

Sebelumnya usai menyerahkan SK Pelantikan, Roby juga menyampaikan pesan tegas bahwa dirinya tidak akan mentolerir siapapun orangnya. Sebab yang dibutuhkan adalah pengabdi yang benar-benar memahami dan mampu menerapkan pelayanan.

Usai melakukan pelantikan, Roby sempat meninjau beberapa peralatan dan ruang medis termasuk pasien yang sedang rawat inap. Para keluarga dan pengunjung RSUD pun turut disapanya untuk sekadar berdiskusi santai.





Media Center pada Jumat, 19 Mei 2023 12:20:05 | 45 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
Bintanku Indonesia - Portal Informasi dan Layanan Kabupaten Bintan

Bintanku Indonesia merupakan portal yang menyajikan secara detail terkait informasi dan layanan yang ada di Kabupaten Bintan. Kunjungi: https://bintankuindonesia.bintankab.go.id

sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708