Bupati Bintan Ikut Rapat Koordinasi Bersama Gubernur Kepri dan Mendagri






 

MC Bintan - Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian memimpin Rapat Koordinasi terkait inflasi hingga evaluasi pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 dan evaluasi APBD Triwulan Tahun Anggaran 2023 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Rakor yang diikuti Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama seluruh Bupati/Wali Kota se-Kepri ini fokus pada pembangunan ekonomi dalam skala global.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang turut mendengarkan arahan Mendagri sempat mencatat beberapa poin besar yang harus dilaksanakan Pemerintah Daerah. Dikatakannya bahwa Pemerintah Daerah selalu siap mendukung program prioritas dari Pemerintah Pusat.

"Dari paparan Pak Menteri tadi banyak hal yang disampaikan. Ada tugas Pemerintah Daerah, ada tugas Pemerintah Pusat. Intinya semua harus terkoordinasi, sejalan untuk pembangunan ekonomi," kata Roby usai mengikuti kegiatan, Jumat (19/05) di Ballroom Hotel Marriot Harbour Bay, Kota Batam.

Sementara, Tito menyampaikan agar belanja APBD bida diserap secepat mungkin dan tidak menunggu akhir tahun. Hal ini agar penyerapan anggaran bisa diserap secara maksimal.

Amanat tersebut yang kemudian menjadi catatan utama bagi Pemerintah Daerah se-Kepri. Realisasi anggaran yang tepat waktu tentu akan berdampak pada kesinambungan pembangunan yang masuk dalam program pembangunan.





Media Center pada Jumat, 19 Mei 2023 12:10:20 | 242 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "