Semarak! Jalan Santai Bersama Bupati Bintan Jelang Puncak Hari Marwah Kepri






 

MC Bintan - Pembukaan rangkaian Hari Marwah Kepri ke-21 tahun 2023 diawali dengan jalan santai di Kijang City Walk, Minggu (14/05). Bupati Bintan, Roby Kurniawan pun turut serta di dalam kerumunan saat masyarakat tumpah memenuhi badan jalan.

Sepanjang jalan, satu demi satu masyarakat disapa oleh Roby dan terlihat senda gurau dalam obrolan santai. Hingga menjelang titik finish, basah peluh pun tak menyurutkan semangat Roby serta seluruh masyarakat yang juga langsung menuju titik pembagian kupon doorprize.

Kalangan lansia, dewasa, remaja, bahkan anak-anak yang kompak mengenakan kaos putih berhias Hari Marwah Kepri. Hal ini yang kemudian menambah keseruan serta semarak kegiatan.

"Ini kan rangkaian awal Hari Marwah Kepri. Kita jalan santai dulu, biar dibiasakan terus pola hidup sehat. Nanti banyak lagi rangkaian kegiatan sampai besok malam," kata Roby singkat sembari tetap berjalan santai.

Setibanya di lokasi finish Relif Antam Kijang, Roby kemudian membuka secara resmi bazar UMKM, fashion, kuliner dan sebagainya yang juga turut memeriahkan Hari Marwah Kepri ke-21 di Kabupaten Bintan.

Di kesempatan ini pula Roby kemudian menyampaikan agar masyarakat kiranya bisa kenal dan cinta dengan berbagai produk lokal yang tak kalah dari segi kualitas. Dirinya bahkan optimis tatkala meninjau beberapa stand bazar bahwa produktifitas dan kreatifitas asli Bintan bisa bersiang di pasar nasional bahkan internasional.





Media Center pada Minggu, 14 Mei 2023 12:15:54 | 108 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "