Senyum Peserta STQH Kala Bupati Bintan Datang Menyapa






 

MC Bintan - Peserta asal Bintan dalam Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Karimun semakin bahagia dan bersemangat tatkala dikunjungi langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Sabtu (13/05). Roby pun langsung bermesra dengan para peserta sembari menanyakan kabar.

"Yang penting kita pastikan anak-anak kita, adik-adik kita sehat semua. Alhamdulillah, semua sudah menunjukkan kualitas terbaik, masyarakat Bintan menaruh kebanggaan luar biasa pada mereka," ungkap Roby usai berbincang santai bersama peserta.

Roby juga menanyakan seluruh official pendamping, dirinya berpesan bahwa juara memang menjadi tujuan. Akan tetapi tetap fokus pada tampilan terbaik.

"Yang juara selamat, yang belum jangan patah semangat. Kalian adalah putra-putri terbaik Bintan. Ini ajang syiar, jangan berhenti di sini. Pulang ke Bintan nanti tetap bumikan Al-Qur'an di tengah masyarakat," tambah Roby.

Diketahui sebanyak 15 peserta dari Kabupaten Bintan yang berkompetisi pada 8 cabang dari 10 cabang yang diperlombakan. Hasil sementara Kafilah Bintan berhasil mengantongi tiga emas dari tiga cabang, Tahfidz Al-Qur'an 10 Juz Putra, Hafalan 100 Hadis beserta Sanad Putra dan Tahfidz Al-Qur'an 5 Juz dan Tilawah Putri.

Kehadiran Roby juga sekaligus menyerahkan bonus yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan kepada para peserta yang mengharumkan nama Bintan. Di samping dirinya juga menyatakan akan memberi bonus secara pribadi kepada seluruh peserta saat pulang ke Bintan nantinya.

Usai mengunjungi Kafilah, Roby juga menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke Rumah Dinas Bupati Karimun sebelum dirinya kembali bertolak ke Bintan. Disambut Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Roby kemudian menyampaikan ucapan tahniah melihat STQH ke-X Provinsi Kepri berlangsung sukses di Kabupaten Karimun.





Media Center pada Sabtu, 13 Mei 2023 12:10:42 | 191 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "