Tinjau Jalan Hingga Gang di Tambelan, Roby Pastikan Tidak Ada "Miss"






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam Kunjungan Kerjanya ke Kecamatan Tambelan membawa misi untuk memastikan program yang telah dicanangkan berlangsung dengan baik khsususnya dalam pembangunan fisik. Didampingi Sekda Bintan, Ronny Kartika dan OPD terkait, Roby meninjau pembangunan semenisasi yang dilaksanakan tahun lalu.

"Pulang dari sini tahun lalu kan beberapa pembangunan langsung dilaksanakan. Kita datang sekarang sekalian meninjau hasil pembangunannya. Ini salah satunya kita di Desa Batu Lepuk, kita liat semenisasi 10 cm yang ditinggikan," jelas Roby disela kegiatan peninjauannya.

Roby kemudian menyampaikan harapannya agar beberapa pembangunan yang dilaksanakan tahun ini bisa sesuai dengan perencanaan dan target. Ditambah lagi rencana pembangunan di beberapa tahun kedepan yang harus diprioritaskan.

"Kita bersyukur juga ada aspirasi rekan-rekan di DPRD yang turut serta membangun Tambelan. Kolaborasi ini yang akan terus kita sinergikan untuk keberlanjutan semua pembangunan," tambahnya.

Peninjauan kemudian dilanjutkan dengan melihat jalan lingkar dari arah pelabuhan sampai ke Desa Batu Lepuk yang masih kurang sekitar 100 meter. Roby juga turut langsung menemui para pemilik lahan yang nyatanya turut menyatakan dukungan agar tembusan jalan tersebut segera diselesaikan.





Media Center pada Senin, 01 Mei 2023 12:13:46 | 173 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "