Roby Kurniawan: Tambelan Ini Rumah Bagi Kami






 

MC Bintan - Rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bintan ke Kecamatan Tambelan tiba pada hari ini, Senin (01/05) sekitar pukul 07.15 WIB di Pelabuhan Utama Tambelan. Disambut puluhan Tokoh Masyarakat, Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Sekda Bintan, Ronny Kartika dan Jajaran FKPD serta OPD Bintan langsung menuju Halaman Balai Adat untuk melaksanakan halal bi halal sempena Berhari Raya di Pulau Tambelan.

Dalam sambutannya, Roby menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan kali ini selain memang merupakan agenda rutin tahunan juga untuk memastikan semua pembangunan baik yang telah diselesaikan maupun dalam progres benar-benar terlaksana secara tepat sasaran.

"Bapak Ibu sekalian, Tambelan ini seperti rumah bagi kami. Januari lalu saya ke sini, sekarang April kami ke sini lagi. Insya Allah kedatangan dan pertemuan kita ini akan selalu menambah kemajuan Tambelan yang kita cintai ini," demikian ungkapan Roby dalam sambutannya.

Pemerintah Kabupaten Bintan memang cukup fokus membangun Kecamatan Tambelan dan memenuhi aspirasi yang memang menjadi kebutuhan penting. Tahun 2022 lalu sebesar Rp7,3 miliar APBD Bintan dikucurkan untuk Kecamatan Tambelan diluar Dana Desa.

Sedangkan untuk tahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Bintan mengalokasikan anggaran sebesar Rp8,4 miliar untuk berbagai pembangunan dan program.





Media Center pada Senin, 01 Mei 2023 12:05:17 | 216 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "