Kembali Rajut Komunikasi, Hafizha Optimis PKK Bintan Siap Bangkit






 
MC Bintan - TP PKK Kabupaten Bintan melakukan Silahturahmi kepengurusan dalam rangka membangun kembali komunikasi untuk merancang berbagai program mendukung Pemerintah Daerah. Seluruh Pengurus Kabupaten kembali saling bersinergi untuk menyatukan tekad dan semangat usai fakum semasa pandemi.

"Dari sini saya harapkan akan lahir program-program andalan yang nantinya akan kita tuangkan dalam berbagai kegiatan. Prinsipnya kita terlebih dahulu satu fokus dan misi sehingga bisa kita kemudikan bersama kemana PKK ini mau kita bawa" ungkap Wakil Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Putri saat membuka Rapat Koordinasi, Jum'at (19/08) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan.


Usai silahturahmi ini direncanakan akan dilakukan pertemuan internal khusus membahasa beberapa poin penting terkait PKK Bintan ke depannya. Mulai dari tugas yang sempat tertinggal hingga progres yang dipersiapkan demi mendukung semua kebijakan Pemerintah Daerah.

Istri Plt Bupati Bintan Hafizha Rahmadani juga berharap seluruh kader PKK Kabupaten Bintan untuk tetap mumupuk semangat yang selama ini telah terbangun. Dirinya ingin agar PKK Bintan yang sudah sangat baik bisa terus eksis mengimplementasikan seluruh program kader PKK.

"Harapan saya untuk ke depan, semoga PKK Bintan dapat terus menjadi tim yang solid, kompak, mempunyai loyalitas tinggi dan tidak mengharapkan imbalan apapun, alias bekerja dengan hati yang tulus" pungkasnya.




Media Center pada Jumat, 19 Agustus 2022 10:35:47 | 379 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "