HUT Satpam Ke 39, Sekda :






 

Media Center Bintan - Tugas pengamanan dan pemastian kondisi tidak semata teremban di Kepolisian. Hal ini juga menjadi tugas bagi Satuan Pengamanan (Satpam) yang basisnya merupakan tempahan pendidikan Kepolisian. Memperingati HUT Satpam Ke 39, beberapa Satpam Teladan di Bintan menerima penghargaan dari Polri.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang usai pelaksanaan Upacara HUT Satpam Ke 39 di Halaman Mapolres Bintan, Rabu (22/1). Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara, MM yang turut hadir juga menyampaikan apresiasinya mewakili Pemerintah Daerah atas jasa dan pengabdian para aparat keamanan berseragam khas putih tersebut.

"Mereka bisa disebut salah satu garda keamanan di ruang-ruang publik dan pusat keramaian. Tanggungjawab yang cukup berat dan menjadi suatu tugas yang membanggakan. Apresiasi yang tinggi tentunya kita berikan kepada mereka" terangnya.

Sementara itu, Kapolres Bintan saat ditemui mengatakan bahwa hari ini Polri memberikan penghargaan kepada Satpam yang selama ini ikut serta dalam menjamin keamanan. Kapolres Bintan juga menyampaikan amanat Kapolri, dimana dalam HUT Satpam K 39 ini, Polri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap steakholder terkait lainnya atas sinergitas yang sudah terbangun dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Tema HUT Satpam tahun ini adalah Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan terjaminnya keamanan di Lingkungan kerja menuju Indonesia maju.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada perwakilan anggota Satuan Pengamanan Termuda serta Pembagian Piala dan Uang pembinaan kepada Satpam yang menjuari pertandingan olahraga.





Media Center pada Jumat, 24 Januari 2020 10:24:00 | 286 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "