Tabligh Akbar Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah, Roby: Kita Berharap Bintan Jadi Negeri Baldhatun, Toyyibatun wa Robbunghofur






 

MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan bersama BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Provinsi Kepri menggelar Tabligh Akbar dalam rangka Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah. Tabligh Akbar kali ini menghadirkan langsung penceramah kondang, Ustadz Aswan Faisal yang tak lain adalah kakak Almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Kamis malam (18/04) di Masjid Nurul Iman, Kijang Kota.

Dalam kesempatan ini, Ketua BKMT Kepri, Hj. Dewi Kumalasari menyampaikan maksud halal bihalal anggota BKMT bersama masyarakat pada umumnya ini untuk jalinan silaturahmi yang semakin kuat. Dewi juga ingin memanfaatkan bulan kemenangan ini dengan penuh kegembiraan melalui ukhuwah.

Sementara itu Bupati Bintan, Roby Kurniawan dengan penuh semangat mengungkapkan kebanggaan melihat antusias masyarakat Bintan yang selalu memadati kegiatan-kegiatan keagamaan. Dirinya yakin, perwujudan Masyarakat Madani di Bintan bukanlah angan belaka.

"Luar biasa antusias hari ini, inilah salah satu wajah Bintan! Bapak, Ibu, hari kemenangan kita lengkapi dengan Halal Bihalal. Rasanya sia-sia kita berlomba ibadah sebulan penuh kalau kita tidak membuka hati untuk saling memaafkan," ungkapnya.

Selain itu, Roby juga mengajak seluruh masyarakat agar sama-sama saling merangkul, bukan sekadar untuk persatuan tapi untuk kemajuan Bintan yang diiringi dengan kesejahteraan masyarakatnya.

"Mudah-mudahan kegiatan penuh manfaat ini mendapat keberkahan dari Allah subhanahu wata'ala. Harapan terbesar kita, Bintan menjadi negeri yang Baldhatun, Toyyibatun wa Robbunghofur," tambahnya.

Ustadz Aswan sendiri dalam tausiahnya menguraikan betapa ruginya orang-orang yang melewati Ramadan tanpa mendapatkan suatu keberkahan bagi hidupnya. Disampaikan bahwa Ramadan sejatinya menjadi madrasah bagi orang-orang beriman untuk memaksimalkan keimanan menuju derajat ketaqwaan.





Media Center pada Kamis, 18 April 2024 12:30:12 | 36 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "