Wakil Bupati Bintan dan FKPD Tinjau Pos Seligi di Semua Titik






 

MC Bintan - Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith bersama Kapolres Bintan dan unsur FKPD lainnya meninjau langsung Pos Terpadu, Pos Pengamanan hingga Pos Pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2024. Dimulai dari Peninjauan Pos Terpadu Angkutan Lebaran di Pelabuhan ASDP dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Wakil Bupati Bintan yang kita kenal dengan sapaan Osit turut memastikan kesiapan serta saranapra sarana dalam mendukung tugas.

Dalam pemantauannya, Osit menyebutkan segala sesuatunya telah sesuai dengan apa yang memang seharusnya dipersiapkan. Beberapa kali pun dirinya terlihat sempat berbincang dengan para petugas.

"Sejauh ini sudah sangat siap, ya, dari fasilitas sampai ke personel yang bertugas. Sama-sama lah kita berdoa semoga semua berjalan dengan lancar," ungkapnya, Kamis (04/04) usai meninjau Pos Terpadu Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

Di semua pos, Wakil Bupati Bintan juga meminta para personel yang bertugas untuk senantiasa mengutamakan koordinasi. Terlebih lagi dalam hal updating segala sesuatu yang dianggap perlu untuk segera dilaporkan kepada atasan.

Di samping itu, Osit juga meminta para petugas menjaga stamina dan kesehatan. Hal ini dikatakannya menjadi salah satu kunci utama untuk suksesnya Operasi Ketupat Seligi yang dilaksanakan.

Sebagaimana diketahui, Polres Bintan setidaknya menerjunkan 296 personel yang dibantu 180 personel gabungan baik dari 3 Matra TNI, Brimob, SAR, KSOP, Tagana, serta pramuka. 476 personel gabungan tersebut akan bertugas di sejumlah pos yang telah disediakan.

Polres Bintan telah mendirikan 7 Pos, diantaranya 1 Pos Terpadu di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, 2 Pos Pelayanan di Pantai Trikora dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban. Selanjutnya, 4 Pos Pengamanan di Kijang, Bundaran Km. 16 Toapaya Selatan, Tambelan, serta Perempatan Simpang Penaga.





Media Center pada Kamis, 04 April 2024 12:15:54 | 49 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "