Wakil Bupati Bintan dan Kapolres Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2024






 

MC Bintan - Polres Bintan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2024, Rabu (03/04) di Halaman Mapolres Bintan. Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith bersama Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo memimpin langsung apel yang diikuti personel gabungan tersebut.

Kapolres Bintan menyampaikan, untuk Polres Bintan sendiri menerjunkan setidaknya 296 personel yang dibantu 180 personel gabungan baik dari 3 Matra TNI, Brimob, SAR, KSOP, Tagana, serta pramuka. Riky menyampaikan, 476 personel gabungan tersebut akan bertugas di sejumlah pos yang telah disediakan.

Seperti tahun sebelumnya, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2024 ini, Polres Bintan mendirikan 7 pos. Diantaranya, 1 Pos Terpadu di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, 2 Pos Pelayanan di Pantai Trikora dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban serta 4 Pos Pengamanan di Kijang, Bundaran Km. 16 Toapaya Selatan, Tambelan, serta Perempatan Simpang Penaga.

Wakil Bupati Bintan usai melaksanakan apel menyampaikan komitmen Pemerintah Daerah bersama seluruh instansi terlibat untuk memberikan kenyamanan ekstra pada Hari Raya Idul Fitri nanti. Dirinya berharap baik arus mudik, lalu lintas, keamanan dan ketertiban masyarakat, dan semuanya bisa berjalan dengan baik.

"Semua fokus pada tujuan yang sama. Tidak bisa kita sendiri-sendiri, jadi semuanya bergabung dan bersinergi. Kita beri pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Osit.

Disampaikan juga bagi warga yang mudik ataupun nantinya berwisata di Kabupaten Bintan, bila menemukan kendala bisa menghubungi petugas di pos yang telah tersedia. Wakil Bupati Bintan yang dikenal dengan nama Osit pun menambahkan dari laporan yang diterima, seluruh sarana dan prasarana penunjang Operasi Ketupat Seligi 2024 ini bisa dikatakan telah siap.

Selanjutnya, Osit berpesan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa taat pada himbauan-himbauan maupun arahan yang disampaikan oleh para petugas, tentu itu semua untuk kenyamanan bersama.

"Ikuti arahan para petugas, yang penting harus tertib! Apalagi di lokasi-lokasi wisata yang punya potensi atau kerawanan. Kita ingin semua bahagia di hari raya dan libur nanti, keselamatan dan kenyamanan itu yang pertama!" tutupnya.





Media Center pada Rabu, 03 April 2024 12:17:20 | 55 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "